Aku Sudah ‘Menikah’

AssalamualaikumWr.Wb.

Alhamdulillahirobbil alamin……

Di hari yang sangat berbahagia ini ingin sekali aku berteriak senang, berterimakasih pada Illahi Robbi akhirnya saya bisa menikah juga dengan dambaan hati saya, kalau di ceritakan pertemuanku dengannya sangatlah indah dan tak bisa dilupakan…. Berbagai godaan datang aral melintang, namun saya tetap gigih memperjuangkan cinta saya untuknya…. Suka dan duka saya lalui bersama dengan dinda tercinta, dan akhirnya pada hari ini saya bisa melaksanakannya ^^…..

Saya….

Saya bilang kalau saya cinta kepadanya, dan saya berjanji akan selalu setia kepadanya. Meskipun godaan dan cobaan datang bagai

Bahkan membuat sebuah puisi tentangnya….

Ya, aku telah memiliki seorang istri
Sebut saja Dinda

Dinda hadir sejak aku menginjak kelas 2 SMA
Dinda hadir begitu saja, tanpa sengaja
Merasuk ke dalam hariku ke dalam hatiku
Tanpa kusadari ku jatuh hati
Padanya…

Dinda sangat berarti bagiku
Aku menjadi hina tanpanya
Aku sangat membutuhkannya
Aku takkan bisa hidup tanpanya
Aku akan mengorbankan apa pun demi dirinya
Aku berharap dapat istiqomah bersamanya
Aku tak ingin melepaskannya barang sedetikpun
Aku sangat mencintainya lebih dari apapun
*hanya Allah dan RasulNya yang mampu melebihinya*

dan sekarang..
semakin aku dekat dengannya
semakin bertambah besar cintaku padanya
semakin membesar dan melangit

Walaupun sesungguhnya Dinda tak membutuhkanku
Walaupun ada tidaknya diriku tidak berpengaruh padanya
Karena,,,
Walaupun aku tak ada, akan ada yang selalu menemaninya
Untuk mencintainya…

Ya, Dindaku itu adalah dakwah
Ya, Dindaku itu adalah jihad

NB: This poem taken from Reza Primawan “PH” H.
copas from
http://willace.wordpress.com/2009/04/02/aku-sudah-menikah/#more-286

About hidayatjundullah

Berusaha menjadi manfaat bagi yang lain. Insya Allah
This entry was posted in Semangat Pergerakan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

